Arsip Blog

Heboh! Rokok Tiba-Tiba Meledak Saat Dihisap

Seorang lelaki bernama Andi Susanto, dari Indonesia kehilangan 6 gigi dan mendapat 51 jahitan pada mulutnya setelah rokok yang dihisapnya meledak... orang tsb mengatakan, ketika dia mengendarai sepeda motor, rokoknya tiba-tiba meledak... dia menerima Rp 5 Juta sebagai ganti rugi. para perokok sebaiknya mengikuti terus perkembangan berita ini sampai penyebab meledaknya rokok tsb terungkap. Sementara ini sebaiknya para perokok harus memeriksa dulu setiap batang rokok yang akan dihisap kalau tidak ingin mengalami nasib seperti Andi Susanto di Cibitung, Bekasi.

http://anisanurul.files.wordpress.com/2009/10/rokok.jpg
Kapolres Kabupaten Bekasi, Kombes Herry Wibowo yang mengusut kasus aneh ini mengatakan bahwa ledakan rokok itu misterius, Polisi masih mengusut terus penyebab dari ledakan rokok tsb. Ada beberapa yang perlu dipikirkan sehubungan dengan ledakan rokok misterius yang dialami oleh Andi tsb. Hal-hal yang perlu dipikirkan tsb antara lain adalah: Apa merek rokok yang dihisap oleh Andi ? Saat itu Andi hanya mengatakan bahwa rokok tsb dibeli dari warung Ibu Panji, tetangganya. Andi hanya mengatakan bahwa rokok tsb berwarna putih. Dia tidak menyebutkan merek rokok tsb.

Perlu juga diketahui bahwa dewasa ini rokok bisa diproduksi dengan lebih mudah dengan menggunakan alat sederhana. Di samping itu tembakau dengan rasa yang menyerupai rasa berbagai merek rokok terkenal dapat dibeli dengan mudah (saya pernah memiliki alat pembuat rokok dan tembakau aneka rasa tsb). Rokok produksi industri rumah tsb dijual dengan harga relatif jauh lebih murah. Mungkin perlu diselidiki apakah pada saat rokok tsb diproduksi ada tangan-tangan jahil (iseng) yang menyelipkan zat tertentu semacam bahan pembuat petasan. Kabarnya Andi mengatakan bahwa sebelum meledak rokok tsb mengeluarkan suara seperti sumbu petasan yang terbakar.



Lihat juga
 BLOG UP DATE TEKNOLOGI

.

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO